Kasubsektor Toili Barat Beri Penekanan Kepada Bhabinkamtibmas dan Anggota Lainnya

Jumat, 11 Juni 2021, 6/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kasubsektor Toili Barat Ipda Ali Murtado selalu ingatkan anggotanya akan pentingnya pola hidup sehat, mengingat virus corona belum berakhir, khususnya di wilayah Kecamatan Toili Barat.


"Dengan langkah-langkah yang sudah kita lakukan untuk memutus mata rantai Covid-19, yang juga menjadi tugas pokok kita bersama, maka maksimalkan tugas di desa binaan masing-masing, guna menciptakan ide-ide yang cemerlang dengan cara sosialisasi pencegahan Covid-19, serta mengajak masyarakat patuhi protokol kesehatan (Prokes)," ucap Ipda Ali.


Bersama Pemerintah Desa dan Babinsa, pihaknya harus bersinergi, seperti yang Panglima TNI dan Kapolri sering lakukan untuk pemutusan mata rantai Covid-19.


"Operasi yustisi juga intens kami lakukan, guna mengingatkan kepada masyarakat dan pengguna jalan di depan Mako Subsektor agar mematuhi protokol kesehatan," jelas Kasubsektor Toili Barat Ipda Ali Murtado, Jumat (11/6/21).


"Semua anggota juga perlu meningkatkan pola hidup sehat baik di rumah dan di kantor, agar tidak gampang terkena Covid-19 yang masih merajalela di luar sana," ucap mantan Kasi Provost Polres Banggai ini.


Ipda Ali Murtado juga menyampaikan arahan ke anggota yang piket, agar selalu mengingatkan pengunjung yang masuk Mako Subsektor Toili Barat untuk menggunakan masker dan mencuci tangan, sebelum memasuki Mako.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button