Kasubsektor Toili Barat Lakukan Safari Jumat di Desa Lembah Keramat

Sabtu, 05 Juni 2021, 6/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kasubsektor Toili Barat (Tolbar) Ipda Ali Murtado kembali menggelar Safari Jum'at di Desa Lembah Keramat, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, guna mensosialisasikan kamtibmas kepada masyarakat.


"Kalau bukan kita bersama yang menjaga kamtibmas siapa lagi?," kata Ipda Ali Murtado.


Pada hari Jumat (4/6/21) sekira jam 12.00 Wita, bertempat di Masjid Ulil Albab Desa Lembah Keramat, Kasubsektor Tolbar Ipda Ali murtado melaksanakan Sholat Jum'at dan menyampaikan beberapa hal kepada jamaah, yang berpotensi jadi masalah bagi orang tua untuk mengawasi putra-putri nya ketika keluar rumah.


"Pelarangan kepada orang tua terhadap anak dibawah umur dalam mengendarai kendaraan itu sangat penting. Selain itu juga harus tetap disiplin prokes, karena Corona belum usai di daerah kita," ucap Ipda Ali  Murtado.


Dirinya juga mengajak jamaah Jum'at agar hilangkan rasa kesombongan dalam diri, karena dapat menghancurkan sendi-sendi kehidupan. Selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam Bingkai NKRI yang ber Bhinneka Tunggal Ika.


"Kita semua adalah keluarga besar Warga Negara Indonesia, dan mari bersama mendukung program pemerintah dan TNI-Polri, agar berjalan dengan aman dan baik," ajaknya.


Ipda Ali Murtado juga menyampaikan ke masyarakat, agar selalu berkoordinasi dengan Babinkamtibmas di desanya masing-masing ketika ada problem atau masalah-masalah yang mengganggu Kamtibmas di wilayahnya.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button