Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Hadiri Muscam X di Kecamatan Nanggung

Kamis, 03 Juni 2021, 6/03/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bogor - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi hadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) X se Kabupaten Bogor, yang diselenggarakan di Desa 
Suka Jaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (02/06/21).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi mengatakan, bahwa Muscam ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi partai, khususnya untuk di tingkat kecamatan, seperti yang diamanatkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Sutarto, dan Muscam ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. 

"Sesuai instruksi dari pimpinan, DPD Partai Golkar harus bersinergi dan bekerja keras bersama pengurus Kecamatan hingga Desa dalam memenangkan pemilu di tahun 2024 yang akan datang," ungkap Wawan. 


Untuk itu Wawan mengharapkan, agar kader Partai di tingkat Kecamatan harus mampu melakukan konsilidasi hingga ke tingkat akar rumput. 

"Menangkan Partai Golkar dari tingkat kecamatan hingga tingkat pedesaan, khususnya di Kecamatan Leuwiliang dan Leuwisadeng," tegas Wawan. 

Wawan juga menghimbau kepada para peserta Muscam, untuk melakukan budaya berpolitik dengan santun serta tegak lurus maupun budaya berpolitik yang mengedepankan musyawarah. 

"Musyawarah sangat indah ketika kita melaksanakannya dengan damai. Musyawarah yang dilakukan adalah budaya berpolitik yang santun, tanpa ada selisih faham ditingkat kecamatan baik di Leuwiliang maupun Leuwisadeng," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor ini. 


Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor ini juga menyampaikan kepada pengurus di tingkat kecamatan, khususnya Kecamatan Leuwiliang dapil 5, untuk mengkonsilidasikan kemenangan Partai Golkar, demi Indonesia maju, dan lebih baik lagi," jelas Wawan. 

Diakhir kegiatan, Wawan juga mengucapkan selamat kepada Ketua PAC Partai Golkar se Kabupaten Bogor, atas suksesnya acara Muscam X tersebut. 

Ia juga menyampaikan harapannya ke depan yang ingin memajukan Kabupaten Bogor, khususnya Kecamatan Leuwiliang di segala bidang.

"Kepada pengurus, baik ditingkat kecamatan maupun ditingkat pedesaan, untuk terus melakukan terobosan, baik pendidikan maupun kesehatan yang bekerjasama dengan stakeholder setempat," tutup Ketua DPD Golkar Wawan Haikal Kurdi.*

(Saidi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button