Ketua PKS Medan Marelan Gelar Silaturahmi Dengan Ormas PP di Wilayahnya

Sabtu, 12 Juni 2021, 6/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Marelan menerima kunjungan silaturahmi Ketua PAC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indra Purnomo, S.Pd.I.

Kedatangan Ketua PKS Kecamatan Medan Marelan ini disambut oleh Wakil Sekertaris Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan Nanang, di Sekretariat PAC PP Jalan Marelan Raya Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Jum'at (11/06/21). 

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan Ardiansyah Sitepu, S.Pd.I. mengatakan, bahwa tujuan silahturahmi PAC Partai Keadilan Sejahtera ke Sekretariat PAC PP ini untuk mempererat hubungan antara ormas dan partai yang ada di Kecamatan Medan Marelan.

"Sekaligus untuk menjalin persaudaraan dan kerja sama dalam satu tujuan, guna menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Marelan," jelas Ardiansyah kepada awak media di sela-sela kegiatan. 

Tak hanya Pengurus PAC PKS Medan Marelan saja, namun Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PKS Abdul Latif Lubis juga hadir dalam silaturahmi tersebut, sekaligus sebagai pimpinan rombongan.

Mengakhiri acara silaturahmi, Ketua PAC PKS Indra Purnomo, S,Pd.I. memberikan cinderamata berupa piagam kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Marelan Ardiansyah Sitepu, S.Pd.I., kemudian dilanjutkan dengan photo bersama.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button