Kodam IX/Udayana Distribusikan Bantuan Paket Sembako Presiden RI Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Jumat, 11 Juni 2021, 6/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kodam IX/Udayana kembali mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan paket sembako dari Presiden RI kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Bali. Paket sembako telah diterima dan akan disalurkan oleh Kodam IX/Udayana melalui satuan kewilayahannya pada hari ini, Kamis (10/6/2021).

Demikian diungkapkan Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., melalui rilis tertulisnya terkait pemberian bantuan Paket Sembako Presiden RI kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Tabanan Provinsi Bali.

"Hari ini kami menerima bantuan dari Bapak Presiden RI untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di beberapa wilayah di Provinsi Bali. Jadi nanti kami akan mendorong langsung bantuan ini melalui Kodim 1611/Badung, Kodim 1616/Gianyar dan Kodim 1619/Tabanan, hari ini juga," ucap Kapendam.

Dalam Berita Acara Penyerahan Barang, Kapendam menjelaskan bahwa Bapak Antonius Teddy yang bertindak untuk dan atas nama Presiden Republik Indonesia menyerahkan sejumlah bingkisan Paket Sembako kepada Kodam IX/Udayana yang diterima langsung oleh Pabandya Wanwil Sterdam IX/Udayana Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin.

"Bantuan Paket Sembako ini, akan didistribusikan ke masing-masing Kodim jajaran di wilayah Provinsi Bali yang telah ditunjuk, selanjutnya dilaksanakan pembagian langsung ke masyarakat oleh Dandim setempat," tutup Kapendam.

(Arifin/Lilik)
Sumber : Kapendam IX/Udayana.




TerPopuler

> Whatsapp-Button