Lepas Personel MPP Dandim Tabanan Berpesan ini

Jumat, 04 Juni 2021, 6/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto melepas personel Kodim 1619/Tabanan yang telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP) tmt 1 Juni 2021 melalui acara corp raport atas nama Sersan Satu I Gede Made Sumarta Jaya dengan Jabatan terakhir sebagai Babinsa Desa Tajen Ramil 1619-08/Penebel di Makodim Jln Katamso no 2 Tabanan pada Kamis (3/6/2021). 

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 1619/Tabanan dalam kesempatan tersebut berpesan kepada setiap personel Kodim 1619/Tabanan baik militer maupun PNS yang melaksanakan pensiun agar tetap menjaga nama baik purnawirawan serta menjadi masyarakat yang baik dengan memberikan contoh dan suri tauladan yang baik untuk masyarakat di lingkungannya.

Sedangkan untuk personel yang akan melaksanakan pensiun agar segera persiapkan diri masing-masing jangan sampai nanti menjelang pensiun tidak ada tempat tinggal, untuk itu Dandim menekankan kembali dalam rangka menjelang melaksanakan pensiun agar masing-masing personel maupun keluarganya agar dipersiapkan dengan baik.

"Untuk Sertu I Gede Made Sumarta Jaya yang melaksanakan MPP diucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan tetaplah berkarya dibidang yang lain dan bermanfaat bagi masyarakat", Jelas Dandim.

"Dandim juga mengingatkan kembali agar Personel Kodim 1619/Tabanan tetap disiplin didalam menerapkan protokol kesehatan dan terus mengedukasi masyarakat walaupun telah divaksin namun prokes tetap harus disiplin untuk  terhindar dari Covid-19", pungkasnya.

Kegiatan acara laporan korpraport anggota Militer yang melaksanakan  MPP yang di pimpin oleh Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto dihadiri oleh Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka, Para Perwira Staf Jajaran Kodim 1619/Tabanan, Para Danramil Jajaran Kodim 1619/Tabanan, Perwakilan Anggota  Militer Masing - Masing Koramil Jajaran Kodim 1619/Tabanan, Perwakilan PNS Jajaran Kodim 1619/Tabanan.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan dan foto bersama.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button