Mahasiswa HMII Binjai-Langkat Minta BNN dan Polres Langkat Serius Berantas Narkoba ," Edi Bahagia Apresiasi"

Jumat, 04 Juni 2021, 6/04/2021 WIB
Oleh raiyan


Foto. Edi Bahagia Sinuraya, Ketua Satgas PMS Kabupaten Langkat saat mengapresiasi HMII


SNIPER.NEWS | Langkat - peduli tentang Narkoba, Mahasiswa PMII Binjai - Langkat laksanakan aksi damai sambangi aparat penegak hukum di Mapolres Langkat, Jumat (4/6/2021) pagi.

Dalam pembacaan aksinya, Mahasiswa meminta agar Polres Langkat dan BNN harus serius untuk menangani masalah Narkoba, sebab Sumatera Utara masuk rangking I peredaran Narkotika pada tahun 202l. Oleh sebab itu, harus saling bekerjasama dalam memberantas Narkoba.

Ketua  Departemen Litbang DPP HMKI Edi Bahagia Sinuraya


Edi Bahagia Sinuraya anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Fraksi Golkar, yang juga sebagai Ketua Satgas PMS Kabupaten Langkat sekaligus Ketua Departemen Litbang DPP HMKI sangat mengapresiasi atas kepedulian Mahasiswa PMII, yang mau menyuarakan kepeduliannya dalam aksi damai di Mapolres Langkàt tadi pagi. 

Demikian disampaikan Edi Bahagia Sinuraya saat di temui awak media, Jumat (4/6/21) disalah satu rumah makan di Binjai.

"Saya sangat mendukung sekali aspirasi yang disuarakan Mahasiswa HMII. Oleh sebab itu, mari kita selamatkan generasi muda bangsa agar terbebas dari Narkoba di Bumi yang kita cintai ini, khususnya Kabupaten Langkat," ujarnya. 

"Hal ini juga pernah saya sampaikan, Langkat harus bisa jadi contoh untuk Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, agar bebas dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba," ujarnya kembali. 

"Sekali lagi, saya Edi Bahagia Sinuraya, Anggota DPRD Langkat, Ketua Satgas PMS Langkat juga Ketua Departemen Litbang DPP HMKI mengajak seluruh pemuda generasi penerus bangsa untuk selalu menghindari Narkoba. Dan kepada penegak Hukum khususnya Kepolisian dan BNN, mari bersama sama berantas Narkoba dengan penuh tanggung jawab serta serius untuk menangani dan memeranginya," ungkapnya.

Diakhir pernyataannya, Edi Bahagia Sinuraya mengucapkan slogan, "Berantas Narkoba, Selamatkan Generasi Muda Penerus Bangsa, Tanpa Narkoba Generasi Muda Sehat".*

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button