Manunggalnya TNI dan Rakyat Terjalin di Kota Probolinggo

Kamis, 03 Juni 2021, 6/03/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Babinsa Koramil 0820/02 Wonoasih, Serka Agus beserta 3 anggota lainnya melakukan kerja bhakti pengecoran Mushola Ar-Rahman bersama warga di RT.001/RW.003 Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ucap Serka Agus.

Mewakili Takmir Musholla Ar-Rahman Ustadz Yusup mengatakan, dengan kehadiran Babinsa Koramil 0820/02 Wonoasih dalam karya bhakti pengecoran Mushola Ar-Rahman. "Hal ini bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat," tutus Yusup.

Selain itu, Yusup juga memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Babinsa Koramil 0820/02 Wonoasih dengan membantu kegiatan pengecoran Musholla Ar-Rahman dari awal hingga selesai.

Sementara itu, terpisah, Danramil 0820/02 Wonoasih Kapten Inf Abu Kuswari S.H dalam konfirmasinya mengatakan, bahwa sesuai laporan dari Babinsa memang sedang melakukan pengecoran Musholla Ar-Rahman di desa binaan.

"Keberadaan Babinsa pada kegiatan seperti itu, disamping dalam rangka memotivasi kegotong royongan masyarakat, juga sebagai sarana dalam berkolaborasi, berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat," pungkas Danramil 0820/02 Wonoasih Kapten Inf Abu Kuswari S.H.*

(Taufiq)

Sumber  : Tim Pendim 0820 Probolinggo 

TerPopuler

> Whatsapp-Button