Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Ajak WHDI Kabupaten Tabanan Wujud Syukur di Pura Batu Meringgit dan Pura Teratai Bang

Jumat, 04 Juni 2021, 6/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka memperingati HUT Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) ke-33 Tahun 2021, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya mengajak beberapa pengurus dan anggota WHDI Kabupaten Tabanan sujud syukur di Pura Batu Meringgit dan Pura Teratai Bang, Bedugul, Baturiti, Jumat (4/6).

Persembahyangan bersama yang dipimpin langsung oleh Pemangku Pura setempat tersebut berjalan dengan khidmat, dan diharapkan mampu memberikan aura positif bagi semua pihak khususnya persatuan WHDI Kabupaten Tabanan dalam melaksanakan tugas.

"Meskipun dalam situasi sulit yang saat ini masih dilanda pandemi, kita tidak bisa merayakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, ucap syukur itu harus tetap dilakukan guna meningkatkan nilai spiritual diri sebagai umat beragama, sehingga mampu mengemban tugas dengan baik, jujur, tulus dan ikhlas," ujar Ny. Rai Wahyuni Sanjaya usai melakukan persembahyangan bersama.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa WHDI sebetulnya mempunyai peranan yang cukup besar dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tabanan. Untuk itu Ia meminta, agar WHDI Kabupaten Tabanan mampu menunjukan kualitas diri dan selalu turut serta dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tabanan.

"Mudah-mudahan ke depan kita selalu diberi kesehatan, agar kita selalu bisa berkarya untuk bersama-sama mengisi pembangunan di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani," harap tokoh perempuan yang juga selaku Penasehat WHDI Kabupaten Tabanan itu.

Ny. Putriningsih Wirna Ariwangsa, selaku Ketua WHDI Kabupaten Tabanan menambahkan, bahwa kegiatan ini juga ditujukan sebagai ajang silaturahmi, karena sudah hampir satu setengah tahun tidak melakukan kegiatan akibat dampak dari adanya pandemi.

Apresiasi yang positif juga diberikannya kepada Ibu Penasehat, karena telah memimpin kegiatan tersebut. 

"Terima kasih kami ucapkan, karena sudah meluangkan waktu dan merupakan kebanggaan bagi kami semua Ibu Bupati bisa hadir dan memimpin kegiatan ini," pungkasnya.

Diakhir acara juga dilakukan pemotongan tumpeng, sebagai cerminan perayaan HUT WHDI ke-33 Tahun 2021. Meskipun dilaksanakan dengan kesederhanaan, diharapkan tidak mengurangi makna perayaan.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button