Pangdam XVI/Pattimura Memberi Jam Pimpinan dan Arahan Untuk Personil Kodim 1509/Labuha

Selasa, 08 Juni 2021, 6/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Setalah melaksanakan ramah tamah bersama Bupati H. Usman Sidik dan Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba, Pangdam XVI /Pattimura dan rombongan menuju ke Kodim 1509/Labuha dalam rangka Jam Pimpinan dan pengarahan untuk Personil Kodim 1509/Labuha.

Tak hanya Kodim 1509/Labuha, Pangdam juga berikan arahan terhadap Kipan A Yonif RK 732/Banau, Subdenpom XVI/1-2 Labuha, di Aula Makodim 1509/Labuha Jalan Sapta Marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Selasa (8/6/2021). 

Pangdam XVI/Pattimura mengatakan, pada saat jam pimpinan dan pengarahan, pentingnya menanamkan kebersamaan dan disiplin sebagai identitas Prajurit, serta untuk generasi muda dari anak-anak Prajurit, agar bisa menggunakan Aplikasi Klassku untuk mencerdaskan anak-anak Prajurit. 

Juga tetap menjalin hubungan dengan Instansi lainnya, seperti Polri dan Pemda supaya tetap mengedepankan sinergitas, agar tugas pokok terlaksana dengan baik. Laksanakan pembinaan teritorial dengan seluruh komponen masyarakat, agar tercipta ruang alat dan kondisi juang yang kuat. 


Pangdam pun berharap, Prajurit Kodam XVI/Pattimura harus mampu menjalankan tugas sesuai Motto pimpinan, yaitu Prajurit Kodam XVI/Pattimura patriot yang rajin, cepat dan ulet dalam merespons setiap tantangan tugas. 

Dan tak lupa Pangdam XVI/Pattimura mengingatkan perintah langsung dari Panglima TNI, untuk melaksanakan PPKM skala Mikro guna minimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Maluku dan Maluku Utara. 

"Jaga kesehatan dan tetap berbuat yang terbaik untuk negara dan bangsa Indonesia, serta jaga keluarga untuk tetap rukun," pesan Pangdam XVI/Pattimura.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffrey A. Rahawarin pun berpamitan untuk melanjutkan perjalanan menuju Pulau Obi, guna melakukan pengecekan salah satu objek vital dan melakukan silahturahmi dengan para prajurit yang melaksanakan Satgas Pam Obvit di sana.*

(H.M) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button