Pangdam XVI/Pattimura Tinjau Lokasi Mess Pasukan Pam Objek Vital

Rabu, 09 Juni 2021, 6/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Rombongan Pangdam XVI/Pattimura turun langsung guna meninjau lokasi yang akan di bangun Mess untuk penempatan Pasukan Pengamanan Objek Vital, yang berada di kawasan Parama Site Desa Kawasi Kecamatan Obi, Rabu (09/06/21). 

Saat ini, pasukan pengamanan untuk sementara waktu ditempatkan di Mess Karyawan dari Parama Site. 

Kedatangan Pangdam juga didampingi Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Setiawan dan para Asisten serta Harita Grup. 

Setibanya di lokasi, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffrey A. Rahawarin meninjau lahan yang akan dibangun untuk Mess. Pihak Harita Grup pun menjelaskan, lokasi yang akan dibangun dengan kapasitas 1 SKK pasukan TNI yang kelak ditempatkan langsung di sana.


Setelah melaksanakan peninjauan, Pangdam XVI/Pattimura dan rombongan menuju mess Parama Site untuk melakukan penanaman pohon secara simbolis. 

Disela sela acara penanaman pohon, Pangdam XVI/Pattimura pun mengapresiasi perusahaan Harita Grup yang sudah mau membangunkan Mess untuk para Prajurit yang akan ditempatkan sebagai pasukan Pengamanan Objek Vital, dengan luas lahan 1,5 Hektare. 

"Saya mengucapkan terima kasih untuk pihak Harita Grup, yang sudah menyediakan layanan serta membangunkan Mess khusus untuk Prajurit yang akan melaksanakan Pengamanan Objek Vital di sini, sekaligus kami berpamitan untuk melanjutkan perjalanan," ujar Mayjen TNI Jeffrey A. Rahawarin. 

Kemudian, Pangdam XVI/Pattimura melanjutkan perjalanan menuju Weda, untuk melaksanakan pengecekan pasukan pengamanan yang berada di PT. IWIP.*

(Jeffri)

TerPopuler

> Whatsapp-Button