Panitia Pelaksana SAM XXI Lakukan Audensi Bersama Kapolres Sidimpuan

Jumat, 11 Juni 2021, 6/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., terima Audiensi dari Panitia Pelaksana Synode AM XXI tahun 2021 Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) di Ruangan Kerjanya, Jumat (11/06/2021).


Dalam kegiatan audiensi ini, turut hadir Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., Ketua Umum Panitia Pdt. Ramos BB. Simanjuntak, S.Th., Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, Sekum Panitia Pdt. Marganti Gabe Panggabean, M.Ag, Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, Kasubag Humas AKP Maria Marpaung, S.E., M.M., Bendahara umum Panitia Marta Matondang, Anggota Panitia Pdt. Anton Pakpahan, S.Th. dan Pdt. Datuk Siagian, S.Th., serta Kanit 4 Sat Intelkam Aipda Aman Makmur Siregar, S.H.


Kegiatan audiensi diawali dengan sambutan Ketua Panitia Umum dan Sekretaris Umum, yang menerangkan tentang rencana pelaksanaan Synode AM XXI 2021 GKPA.


Bahwasanya, GKPA akan melaksanakan Synode AM XXI tahun 2021 pada tanggal 07 Juli 2021 s/d 11 Juli 2021, bertempat di Aula Kantor Pusat GKPA Jalan Teuku Umar No. 102 Padangsidimpuan.



Tujuan dilaksanakan Synode GKPA, Pesta Iman dan Kegembiraan Jemaat GKPA dalam mensyukuri berkat Tuhan dalam perjalanan gerejanya, menilai dan menerima pertanggungjawaban pucuk pimpinan dan Majelis Pusat, serta menetapkan rencana strategis dan program kerja GKPA.


Selain itu juga memilih dan menetapkan, mengukuhkan Ephorus, Sekretaris Jenderal, Pareses dan anggota Majelis Pusat periode 2021 - 2026.


Kapolres Padangsidimpuan menyampaikan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan silahkan berkoordinasi dengan Team Gugus Tugas.


"Kami akan lakukan pengamanan selama kegiatan, dan yang mengeluarkan ijin adalah dari Team Gugus Tugas," ujar Kapolres.*


(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button