Peringati Harlah Pancasila, Koramil 1509-01/Bacan dan Masyarakat Saksikan Upacara Secara Virtual

Tuesday, June 1, 2021, 09:18 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Memperingati Hari Lahir (Harlah) Pancasila, Koramil 1509-01/Bacan bersama masyarakat melaksanakan nonton bersama upacara secara virtual di Aula Kantor Koramil 1509-01/Bacan Ds. Mandawong Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halsel, Selasa (1/6/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan kepada baik personel TNI maupun masyarakat sekitar.

"Hari ini kami melaksanakan nonton bersama, bermaksud untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan menumbuhkan jiwa persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa," ucap Danramil. 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan, baik masyarakat maupun personel koramil 1509-01/Bacan dapat mengambil hikmah dan pelajaran dalam peringatan Harlah Pancasila, sehingga tumbuh jiwa persatuan dan kesatuan serta semangat gotong royong yang baik.

"Saya berharap, dengan peringatan Harlah Pancasila ini, semoga bangsa Indonesia pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan ini dapat mengambil hikmah, dengan menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan serta menghormati segala bentuk perbedaan karena pada dasarnya kita ini Satu, Yaitu Bangsa Indonesia," pungkasnya.*

(H.M) 

TerPopuler