Polres Gianyar Melaksanakan Pengamanan Vaksin Massal di Desa Bedulu

Kamis, 10 Juni 2021, 6/10/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar melaksanakan pengamanan Vaksinasi Covid-19 secara massal tahap I terhadap warga Desa Bedulu, Kamis (10/6/2021).

Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. yang memimpin langsung pengamanan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Desa Bedulu di masing masing Banjar.

Tempat berbeda tersebut mendapat pengamanan maksimal dari sejumlah Personel Polsek Blahbatuh dan Babinsa serta Satpol PP Kabupaten Gianyar.

"Hari ini saya pimpin langsung pengamanan vaksinasi Covid-19 secara massal terhadap masyarakat Desa Bedulu Gianyar," ujarnya.

Ia menjelaskan, pemberian vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19, selain penerapan disiplin protokol kesehatan 
ditengah-tengah masyarakat.

Kita memastikan, kegiatan vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku, sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19.


Kabag Ops Polres Gianyar juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat, supaya menjadikan Prokes sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Meskipun warga masyarakat sudah di vaksin tahap II, agar tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan," ucapnya.

Ia berpesan untuk tidak pernah bosan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak karena hal ini bisa membuat kita terhindar dari penularan Covid-19.

Kapolsek Blahbatuh berharap pandemi ini segera berakhir dan aktivitas masyarakat kembali normal.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button