Polres Gianyar Terima Kunjungan Team Was Ops Polda Bali

Senin, 07 Juni 2021, 6/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam rangka menciptakan kelancaran dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Agung 2021, Polres Gianyar menerima tim Wasops Itwasda Polda Bali. Tim Wasops diterima dan disambut Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H., di Loby Polres Gianyar, Senin (7/6/2021).

Kegiatan Was Ops dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Gianyar dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan. 

Kegiatan Was Ops di Polres Gianyar di ikuti pula dari Polres Karangasem dan Polres Klungkung. Tim Wasops Itwasda Polda Bali dipimpin Kombes Pol I Gede Adi Mulyawarman, S.I.K., M.H. sebagai Pengawas, AKBP I Nyoman Mertha Dana, S.I.K. selaku Ketua Tim, Kompol Ni Made Sukerti, S.H. Sekretaris, Kompol I Ketut Wijaya Kesuma, S.H., M.H., Anggota Tim, Kompol I Komang Agus Suardana, S.E. Anggota Tim dan Kompol Dra. Ni Putu Artini Anggota.

Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. yang mewakili Kapolres Gianyar mengawali sambutannya, dirinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Tim Was Ops di Polres Gianyar. 

Dirinya juga menyampaikan, bahwa Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. tidak dapat membuka kegiatan ini di karenakan sedang mengikuti kegiatan zoom. 

Selanjutnya Kombes Pol I Gede Adi Mulyawarman, S.I.K., M.H. menyampaikan, kedatangan timnya ke Polres Gianyar untuk mengevaluasi pelaksanaan Ops Bina Kusuma Agung 2021, dimana kegiatan ini bukan semata-mata mencari kesalahan namun untuk saling menyempurnakan, sehingga sesuai dengan tujuan Operasi terlaksana dengan baik. 

"Kegiatan Bina Kusuma Agung 2021 sudah sering kita laksanakan, yang tujuannya adalah menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Namun, dalam situasi Pandemi Covid-19, kegiatan yang dilaksanakan lebih menyasar pada himbauan tentang protokol kesehatan," ujarnya. 

Pihaknya juga berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam Ops, agar tetap menerapkan dan mentaati Protokol Kesehatan.

"Diharapkan kepada pejabat operasi untuk tetap melakukan anev setiap selesai melakukan kegiatan, sehingga kita bisa mengetahui kekurangan yang perlu dilengkapi/dipenuhi pada kegiatan berikutnya," tutupnya mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya, tim Was Ops Polda Bali melaksanakan pemeriksaan dan pendalaman pada setiap tahap pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Agung 2021.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button