Polsek Lamala Gelar Operasi Yustisi dan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Hukumnya

Kamis, 03 Juni 2021, 6/03/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Bertempat di Desa Bahari Makmur Kecamatan Lamala Kabupaten Banggai, Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia bersama anggotanya kembali kembali menggelar operasi yustisi, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Kamis (03/06/21) sekira pukul 09.30 Wita. 

Bersama Petugas Satgas Covid-19 Desa Bahari Makmur, Kapolsek Lamala beserta anggotanya
mengunjungi fasilitas umum, seperti Kantor Desa, BPU Bahari Makmur, tempat ibadah (Masjid) Kantor Pustu /Posyandu Desa serta Posko Covid 19 Desa Bahari Makmur. 

Selain operasi yustisi, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga di Desa Bahari Makmur Kecamatan Lamala, Banggai, guna mencegah penyebaran Covid-19. 


"Operasi yustisi yang kita lakukan ini bertujuan menghimbau kepada pengendara maupun warga sekitar, agar selalu patuhi protokol kesehatan (prokes) mengingat Corona belum usai," ucap AKP I Nyoman Dunia.

Menanggapi kegiatan tersebut, salah seorang pemuda Desa Bahari Makmur, Akbar sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Desa dan Kecamatan Lamala. 

"Terima kasih juga kepada aparat keamanan dan desa yang telah melakukan penyemprotan desinfektan di Desa Bahari Makmur ini," ucap Akbar. 

Diakhir kegiatan, Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia kembali berujar, "kalau bukan kita siapa lagi yang akan jadi motor pemutus mata rantai Covid-19 di lingkungan kita," ujar AKP I Nyoman Dunia.*

(Yudi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button