Rapat Teknis Pembangunan Satpas Polres Karangasem Dihadiri Kabag Ada Rolog Polda Bali

Jumat, 04 Juni 2021, 6/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kabag Ada Rolog Polda Bali AKBP Syamsudin, S.E., M.H., (Tim Teknis) hadiri Rapat Teknis Pembangunan Satpas Polres Karangasem di Aula Dirabrata, Jumat 4/6/2021

Hadir dalam giat tersebut, yaitu dari Tim Polda Bali Kabag Ada Rolog Polda Bali AKBP Syamsudin, S.E., M.H., (Selaku Tim Teknis), I Wayan Darna, S.Sos., M.A.P., (Selaku PPK),  Bripka I Wayan Mael (Selaku Tim Teknis) dan Tim dari Polres Karangasem yaitu Wakapolres Karangasem Kompol I Dewa Putu Anom Danujaya, S.H., S.I.K., M.H. (selaku Tim Pengawas Internal), Kabag Sumda Polres Karangasem (selaku Tim Pengawas Internal), Kabag Ren Polres Karangasem (selaku Tim Pengawas Internal), Kasiwas Polres Karangasem (selaku Tim Pengawas Internal).

Selain itu hadir juga Kasat Lantas Polres Karangasem (selaku Tim Pengawas Internal) dan Kasi Propam Polres Karangasem (selaku Tim Pengawas Internal). Sedangkan Perwakilan lainnya, yakni dari Perwakilan PT. Megatama Karya, Perwakilan PT. Gelora Karya Panikel (GKP), dan Perwakilan PUPR Kabupaten  Karangasem. 

Wakapolres Karangasem Kompol I Dewa Putu Anom Danujaya, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan  terima kasih atas kehadiran peserta rapat, bahwa dalam membahas beberapa penyesuaian dan penekanan yang diharapkan oleh pimpinan dalam hal ini Kapolres Karangasem, juga dalam pertemuan saat ini dapat dicari solusi kendala-kendala apa yang dihadapi, termasuk keselamatan para pekerja. 

Kasubbag Ada Rolog Polda Bali (Selaku PPK) pada intinya beliau ingin mengecek sekaligus membahas teknis pembangunan Satpas Polres Karangasem. Selain itu, diharapkan pembangunan Satpas Polres Karangasem dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Dilanjutkan penyampaian dari Konsultan Pengawas, bahwa pembangunan Satpas sampai saat ini telah mencapai 21%. Ada beberapa item yang diusulkan oleh Kapolres Karangasem  terkait kendala, yang disebabkan ketidaksamaan dengan perencanaan semula sehingga tidak dapat dikerjakan di lapangan. 

Dari Kontraktor menyampaikan paparan terkait perkembangan pembangunan Satpas Polres Karangasem, dan rencana ke depan serta kendala yang dihadapi. 

Dari beberapa penyampaian, termasuk kendala yang dihadapi dalam pembangunan Satpas Polres Karangasem, Kabag Ada Rolog Polda Bali (Selaku Tim Teknis) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Konsultan Pengawas terkait laporan dan keseriusan di lapangan dalam pengerjaan Satpas, dan berharap agar dimaksimalkan tenaga kerja, sehingga target dapat tercapai sesuai perencanaan. 

Di samping itu, agar akses jalan masuk yang berdebu untuk disiram, sehingga dapat meminimalisir efek yang ditimbulkan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan menuju tempat Pelayanan Publik di Polres Karangasem. 

Di akhir acara, masukan dari Tim Teknis PUPR Kabupaten Karangasem mempertegas terkait dengan pengerjaan struktur yang dapat dipercepat, agar dimaksimalkan mengingat finishing diperkirakan memasuki musim hujan.

"Diharapkan pula, perkembangan pembangunan dibuat dalam bentuk sederhana sehingga dapat mudah dimengerti, mengingat tidak semua Tim merupakan orang-orang Teknis/mengerti dengan bangunan," sambungnya mengakhiri acara rapat.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button