Ratusan Bhayangkari Cabang Badung Terima Vaksin Covid-19

Jumat, 04 Juni 2021, 6/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Badung - Sebanyak 225 Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Badung menerima vaksin Covid -19 di Urkes Polres Badung, 54 diantaranya adalah Bhayangkari dari Batalyon B Sat Brimob Polda Bali, Jumat (4/6/21).

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. mengatakan, sebagai pendamping anggota Polri harus melaksanakan vaksinasi, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid -19 dikalangan anggota, keluarga dan masyarakat yang selalu melakukan interaksi langsung dalam melaksanakan tugas.

Ia juga menghimbau kepada Ibu-ibu Bhayangkari, agar bisa memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada keluarga terdekat serta masyarakat, terkait bahwa vaksinasi sangat penting aman dan halal.


"Bukan hanya tugas Anggota Polri saja yang boleh memberi sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi, bahkan Bhayangkari pun juga harus ikut memberi pemahaman kepada masyarakat atau keluarga terdekat," ungkapnya.

Dikatakan Kapolres Badung, bahwa ini merupakan salah satu tugas Bhayangkari dalam mendukung tugas suaminya. 

"Mari kita bersama-sama mensukseskan vaksinasi, agar dapat membentuk kekebalan tubuh dalam lingkungan keluarga dan masyarakat," ajaknya.*

(Arifin/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button