Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Bangli Gelar Donor Darah

Jumat, 04 Juni 2021, 6/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75, berbagai kegiatan sosial dilaksanakan Polres Bangli, salah satunya kegiatan donor darah yang di gelar hari ini, Jumat (4/6).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli ini dihadiri langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K., Wakapolres Kompol I Gede Wali, Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Rani Agung Dhana Aryawan, Ketua PMI Kabupaten Bangli diwakili Sekretaris Wayan Sugiarta serta para Pejabat Utama Polres Bangli. 

Kegiatan ini juga diikuti oleh Anggota Kodim 1626/Bangli, Anggota Polres Bangli, Bhayangkari dan Dinas Perhubungan sebanyak 94 orang. 

"Donor darah ini kami melibatkan anggota TNI, dalam hal ini Kodim 1626/Bangli serta anggota Polres Bangli, serta Dinas Perhubungan," ujarnya.

Kapolres juga mengatakan, dalam kegiatan donor darah ini jajaran utamanya Urkes Polres Bangli, yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bangli dalam pengambilan darah.

"Pada kegiatan donor darah kali ini kami menargetkan 85 kantong darah," ujarnya. 

Tak sungkan, AKBP Agung yang bergolongan darah "O" ini juga ikut ambil bagian dalam mendonorkan darahnya.

Terkait Covid-19, Mantan Kapolres Mappi Papua ini menegaskan, jika kegiatan yang diselenggarakan ini tetap mempedomani protokol kesehatan ketat.

"Kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat terutama menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan," jelasnya. 

Dirinya berharap, melalui momen Hari Bhayangkara ke-75 ini jajarannya dapat dapat berbakti kepada masyarakat, dengan memberikan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Setetes darah sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," tandasnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button