Secara Dor to Dor, Kasat Samapta Polres Bangkep Bagikan Masker ke Warga

Jumat, 11 Juni 2021, 6/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Satuan Samapta Polres Bangkep, di pimpin Kasat Samapta Iptu O.L Kiwol, S.H. membagikan masker dan memberi himbauan patuhi protokol kesehatan di warung makan dan pemukiman warga yang berada di Salakan dan sekitarnya, Kamis (10/06/2021).


Kasat Samapta Polres Bangkep, bersama KBO Sat Samapta dan piket regu 1 dengan berpatroli  membagikan masker secara gratis bagi masyarakat yang tidak mengenakan masker di warung makan maupun di pemukiman warga.


"Selain membagikan masker, kami juga berikan himbauan patuhi protokol kesehatan seperti saat keluar rumah dalam beraktifitas supaya memakai masker," ucap Iptu O.L Kiwol.


Hanya dengan membagikan masker ini, ucap Iptu Kiwol, Sat Samapta berupaya membuat masyarakat agar termotivasi menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk pencegahan Covid-19.


Selain itu, Iptul O.L Kiwol juga lakukan himbauan bagi masyarakat untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing.


"Tingkatkan pengawasan kepada putra-putri kita dalam pergaulan sehari-hari, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," imbau Iptu O.L Kiwol.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button