Tiga Pilar Kecamatan Mayangan Gelar Komsos

Senin, 07 Juni 2021, 6/07/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Langkah antisipasi pelonjakan kasus Covid -19 yang sangat signifikan di Kabupaten Bangkalan Pulau Madura Jawa Timur. Digelar oleh 3 pilar Kecamatan Mayangan dengan komunikasi sosial (komsos) agar supaya virus tersebut tidak masuk ke Probolinggo lewat jalur laut.

Giat komsos tersebut melibatkan Danpos Kecamatan Mayangan Pelda Mohammad Ismail, Kanit Binmas Kecamatan Mayangan Aiptu Gatoet Ari Soeseno SH, Kasi Trantib Kecamatan Mayangan M. Choirulhuda S.Sos, Kanit Intel Polsek Mayangan Bripka Anton, KSOP Hendra, Pol Airud Bripka Edi S, dan pihak PELINDO III Deka.

"Langkah komsos ini sebagai wujud sinerginya tiga pilar di wilayah Kecamatan Mayangan Kota Probolingo sebagai antisipasi masuknya virus corona dari Bangkalan lewat jalur laut," kata Pelda Ismail, Senin (7/6/2021).

Komsos/anjangsana tersebut menurut Pelda Ismail ke beberapa instansi pemerintah yang ada di wilayah Kecamatan Mayangan, yaitu Kantor Kesahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP), Kantor Polisi Air dan Udara (POL AIRUD) dan Pelabuhan Indonesia (PELINDO III).

"Agendanya membahas antisipasi penyebaran Covid -19 lewat jalur laut untuk menindak lanjuti pelonjakan Covid -19 di wilayah Kabupaten Bangkalan Madura," pungkasnya.*

(Taufiq)

Sumber  : Pendim 0820 Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button