Tingkatkan Iman dan Taqwa Kapada Tuhan YME, Personil Polres Bangkep Ikuti Binrohtal Kamis

Kamis, 03 Juni 2021, 6/03/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Guna menuju Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas dan Transformasi Berkeadilan) tentunya membutuhkan rasa ikhlas dan kerja keras, sehingga menjadi suatu hal yang diharapkan oleh anggota Polri dan masyarakat.

Pada Kamis (03/06/21), Polres Bangkep menyikapi hal di atas tersebut dengan rutin tiap kamis melaksanakan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal), yang di ikuti oleh anggota yang beragama Muslim, Nasrani dan Hindu.

Binrohtal dilaksanakan oleh personil di 3 (tiga) tempat dalam lingkungan Polres Bangkep. Personil yang beragama Muslim beribadah di Masjid Al-Fadhilah Polres Bangkep, yang beragama Hindu di ruang tunggu Sat Lantas dan  yang beragama Nasrani di Aula Endra Dharmalaksana.

"Walau tempat ibadah yang masih terbatas, tapi tidak menyurutkan niat personil dalam meningkatkan iman dan taqwa akan percaya Tuhan Yang Maha Esa," ucap Kabag SDM Polres Bangkep AKP Heintje Senewe.

Melalui Binrohtal ini juga diharapkan tercipta kinerja yang lebih baik, bijaksana, humanis, sehingga Polri di masa depan akan semakin baik dalam melaksanakan tugas pokoknya.

"Dalam melaksanakan tugas kita jangan Lupa patuhi Protokol kesehatan (Prokes), mengingat Corona belum usai," imbau AKP Heintje Senewe.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button