Wakapolres Badung Hadiri Pembukaan Taekwondo Indonesia dan Try Out Skala Nasional

Sabtu, 05 Juni 2021, 6/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Badung - Pembukaan Taekwondo Indonesia dan pelaksanaan Try Out Skala Nasional oleh peserta PON Papua XX tahun 2021 mendapatkan kunjungan dari Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H. bersama Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K. di GOR Purna Krida Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/6) siang.

Wakapolres Putu Utari seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. menyebutkan, bahwa kehadirannya di lokasi tersebut untuk melihat langsung para atlit yang melakukan Try Out Skala Nasional oleh peserta PON Papua XX.

"Semoga mereka bisa menjadi generasi penerus dan bibit unggul, serta dapat membawa prestasi nama daerah di ajang nasional ini," ujarnya.


"Dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari, saya berharap mereka dapat menjaga diri sendiri, juga dapat membela orang lain dalam kebenaran," sambungnya.

Ia juga mengungkapkan kalau dirinya merasa senang, sebab pendidikan taekwondo telah dipromosikan dan dilaksanakan di wilayahnya, yang pastinya akan membawa nama harum wilayahnya.

"Mari kita pupuk prestasi, dengan tidak melupakan Prokes sebagai senjata di tengah Pandemi Covid -19," pesannya.*

(Arifin/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button