Wakapolres Tabanan Arahkan Anggota Tetap Disiplin

Selasa, 08 Juni 2021, 6/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K., M.H., Selasa (8/6/2021) pagi, Wakapolres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos. memimpin apel pagi jam pimpinan, guna memberikan arahan terkait dengan disiplin Personal dan Kesatuan, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan. 

Arahan dan penekanan Wakapolres diantaranya, sebelum melaksanakan tugas, semua anggota Polres Tabanan tanpa kecuali wajib absen pada aplikasi Personel Polda Bali, dan absen kehadiran ini supaya di anev oleh masing-masing Bag, Sat dan Si, sebagai wujud pengawasan dan pengendalian Personel.

"Pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama sepekan terakhir sudah berjalan dengan baik, hal ini supaya dipertahankan, bahkan terus kita tingkatkan. Termasuk disiplin personel dan disiplin kesatuan, khususnya dalam pelaksanaan tugas dan tetap mengacu mentaati peraturan yang berlaku, jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran," tegas Wakapolres.

Menyikapi perkembangan situasi, pimpinan selalu mengingatkan agar semua meningkatkan kewaspadaan, jangan terlena dengan situasi Tabanan yang saat ini memang kondusif, terus lakukan upaya preventif dan persuasif untuk terwujudnya situasi kamtibmas Tabanan Kondusif, di samping itu selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.*

(Arifin/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button