Wawan Haikal Kurdi Ucapkan Selamat Kepada Ketua PAC Golkar Leuwiliang Terpilih

Minggu, 06 Juni 2021, 6/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bogor - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor berikan ucapan selamat atas terpilihnya Berti sebagai Ketua PAC Partai Golkar Kecamatan Leuwiliang, pada acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke 10 yang diadakan pada 02 Juni 2021 di Desa Suka Jaya, Kecamatan Nanggung beberapa hari yang lalu. 

Pantauan awak media Snipers.news dalam acara Muscam kemarin, tampak Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi bersama jajarannya hadir di lokasi, guna memberikan support serta arahan dalam Muscam ke 10 tersebut. 

Dalam arahannya, Wawan mengatakan, kesolidan semua unsur di dalam suatu organisasi sangat diperlukan, terlebih pada suatu partai politik. Loyalitas serta dedikasi harus diberikan sepenuhnya kepada partai, demi memenangkan setiap perhelatan di semua pemilihan. 

Terlebih katanya, antusias semua kader dalam menyongsong pemilu tahun 2024 harus ditingkatkan, guna meraup dan memenangkan pemilihan, baik legislatif maupun pemilihan presiden. 

"Kita tunjukkan loyalitas kita selaku kader partai dalam menyongsong pemilu tahun 2024 mendatang. Untuk itu saya berharap, kita harus membudayakan politik musyawarah, santun dan beradab, serta semangat gotong royong untuk Indonesia Maju," kata Wawan dalam arahannya. 

Pada kesempatan itu, Wawan Haikal Kurdi selaku Ketua DPD juga turut mengucapkan selamat kepada Berti, atas terpilihnya sebagai Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. 


"Selamat untuk Ketua terpilih, semoga kepengurusan yang baru ini semakin bertambah solid dan kompak dalam segala hal, terutama disaat-saat menjelang pemilihan," ujarnya. 

Sebagaimana Visi dan Misi partai, Ketua PAC Kecamatan Leuwiliang Berti menginginkan, khususnya di Dapil 5 yang saat ini ada di wilayah kepemimpinannya, harus meraih suara yang signifikan ke depan.

"Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk meraih simpatik masyarakat, khususnya di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, agar Partai Golkar semakin dipercaya oleh konsituennya," ucap Berti kepada Media Snipers.news pasca acara Muscam, Sabtu (05/06/21).

Berti juga mengatakan, Partai Golkar bagian dan untuk Indonesia. "Untuk itu, Indonesia juga harus maju bersama Partai Golkar," harapnya. 

Ke depan, ungkap Berti, pihaknya akan terus menjalin komunikasi kepada semua pihak, termasuk stakeholder yang ada di Kecamatan Leuwiliang, untuk membangun Kecamatan yang di pimpinnya. 
  
"Pendidikan dan kesehatan adalah hal utama yang kami programkan, agar semua Visi dan Misi partai segera terwujud. Untuk itu, ke depan kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua pihak, demi Partai Golkar dan masyarakat," tegasnya sembari mengakhiri perbincangan dengan media ini.*

(Saidi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button