Aksi Anggota Kodim 1626/Bangli Bagikan Masker, Upaya Memberikan Kesadaran Warga

Sabtu, 17 Juli 2021, 7/17/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh  Babinsa Desa Susut Koramil 1626-02/Susut Kodim 1626/Bangli Sertu Ketut Rediada, melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Sabtu (17/7/2021)

Sasaran meliputi para warga  yang akan melaksanakan kegiatan vaksinasi  di diwilayah Desa Dusut  yang maskernya sudah mulai usam dan kotor . Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.


Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwarda S.I.P. mengatakan , “Ini adalah merupakan upaya kami, anggota Babinsa kami dilapangan  tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah binaanya, disinyalir masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar dan disertai aksi pembagian masker di lapangan”, Tutupnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button