Anggota Kodim 1626/Bangli Terus Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap I Kepada Warga

Senin, 12 Juli 2021, 7/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Guna memberikan kenyamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap l bagi Warga Masyarakat, Babinsa Kodim 1626/Bangli terus mengawal dan mengamankan proses kegiatan vaksinasi tahap I terhadap warga masyarakat bertempat di Balai Banjar Malet Tengah Desa Tiga , Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Senin  (12/07/2021).

Dalam keterangannya Letkol Inf I Gde Putu Duwardana S.I.P., selaku Komandan Kodim 1626/Bangli mengatakan, bahwa hari ini anggota Babinsa berada di Balai Banjar Talet Tengah Desa Tiga sedang melaksanakan agenda monitoring kegiatan Vaksinasi Tahap 1 bagi para warga yang sudah berumur 18 tahun keatas, yang sebelumnya sempat tertunda dan belum tervaksin termasuk warga yang sudah berumur 12-17 tahun khususnya yang ada di wilayah Desa Tiga, Kecamatan Susut. 

"Anggota Babinsa kami berkomitmen terus melakukan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan bahwa program pemerintah untuk Vaksinasi Covid-19 ini berjalan lancar," ungkapnya. 

“Di samping itu, anggota Babinsa kami juga mempunyai kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga di wilayah desa binaan bahwa vaksinasi Covid-19 memang aman dan baik bagi kita semua sehingga tidak ada alasan untuk menolak program pemerintah tersebut,” sambungnya.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Team Vaksinator Puskesmas Susut I dr. Kurniawati, mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota TNI jajaran Kodim 1626/Bangli, yang sudah membantu mengawal dan mengamankan kegiatan vaksinasi ini sehingga dalam setiap kegiatan vaksinasi dapat berjalan lancar, aman dan mematuhi prokes.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa yang sudah menyiapkan tempat dan mengapresiasi pada warga  yang dengan kesadaran mengikuti kegiatan ini demi mencegah penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button