Babinsa Koramil 1509-01/Bacan laksanakan Himbauan dan Sosialisasi PPKM Mikro

Minggu, 11 Juli 2021, 7/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Babinsa Desa Tomori Koramil 1509-01/Bacan Kopda Martin Talapary  tak bosan dan henti-hentinya selalu menghimbau masyarakat, agar tetap mengedepankan protokoler kesehatan di wilayah binaannya dalam semua aktifitas.


Seperti yang dilaksanakan pada saat berlangsungnya kegiatan ibadah mingguan di Gereja Elroi Jalan Raya Labuha Desa Tomori Kecamatan Bacan, Minggu (11/07/21).


Babinsa melaksanakan himbauan dan mensosialisasikan PPKM dalam kegiatan Ibadah Minggu Pagi kepada Pendeta Wiliam Lesirolo, S.Si.


Selaku Babinsa, Kopda Martin Talapary menyampaikan kepada Jemaat yang akan mengikuti Ibadah Minggu Pagi untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, seperti cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, terlebih saat beraktivitas di luar rumah.



Kopda Martin juga mengingatkan masyarakat harus tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan membiasakan 5M, guna mencegah penularan maupun menularkan Virus Corona.


"Kita akan mendukung pemerintah yang ingin mengeluarkan kebijakan PPKM Mikro serta Vaksinasi bagi masyarakat, dengan pendekatan penggunaan masker, sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19," ujar Kopda Martin.


"Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan masyarakat agar ikut melaksanakan Vaksinasi, untuk menambah imun tubuh serta penggunaan masker di tempat umum. Himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal Virus Covid-19," pungkasnya.*


(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button