Berbagi Multivitamin, Polres Klungkung Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Di Situasi Pandemi Covid-19

Jumat, 16 Juli 2021, 7/16/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Ditengah pandemi Corona virus Disease (Covid-19), Polres Klungkung Gencar gencarnya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) memberikan Multivitamin sebanyak 10 paket kepada warga masyarakat dalam rangka PPKM Darurat, Jumat (16/07/2021)

Pada Pembagian, multivitamin ini sengaja dilakukan untuk membantu para warga masyarakat untuk menaikkan imun tubuh disaat pandemi Covid-19 serta diberlakukannya PPKM Darurat sesuai Intruksi dari pemerintah.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan , pembagian multivitamin kepada warga dilakukan di wilayah Kecamatan Banjarangkan Desa Tusan "Pembagian multivitamin Ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan menjaga kesehatan/ menguatkan imun tubuh masyarakat agar terhindar dari virus covid-19 ." Ucap AKBP Made Dhanu.


Selain membagikan Multivitamin, personil Polres Klungkung juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk pentingnya menjaga imun tubuh disaat Pandemi Covid-19 ini dengan cara mengkonsumsi Vitamin yang cukup agar tubuh kita selalu fit serta selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19.

"Kegiatan membagikan Multivitamin ini kepada warga merupakan bentuk kepedulian Polri betapa pentingnya kesehatan bagi masyarakat didalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini", pungkas Kapolres.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button