Bersama TNI, Brimob Sumut Gelar Patroli Malam

Minggu, 11 Juli 2021, 7/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

"Situasi Kamtibmas di Kota Medan cukup kondusif. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan," jelas Kompol Heriyono.


SNIPERS.NEWS | Medan - Satuan Brimob Polda Sumatera Utara meningkatkan kegiatan patroli malam dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Medan, Sabtu (10/7/21) Malam.

Bersama unsur TNI, Satuan Brimob melaksanakan tugas patroli di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang menjalankan aktivitasnya di wilayah hukum Polrestabes Medan. 

Dibawah pimpinan Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, personil yang melaksanakan tugas pengamanan itu berpatroli di sejumlah objek vital Kota Medan.

"Situasi Kamtibmas di Kota Medan cukup kondusif. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan," jelas Kompol Heriyono.


Adapun sasaran patroli yang dilakukan oleh personil gabungan dimulai dari Mapolda Sumut, Jalan SM. Raja, Brigjen Katamso, Istana Maimun, Kesawan, Lapangan Merdeka, Gatot Subroto Carefour, Simpang Manhattan, Ring Road, Bunga Asoka dan Finish di Makosat Brimob Polda Sumut.

Jelang PPKM Darurat yang akan berlaku di kota Medan pada hari Senin 12 Juli 2021, Satuan Brimob Polda Sumut terus memperketat penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro, dan juga melalui Ops Yustisi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

"Satuan Brimob Polda Sumut berperan aktif dalam pengawasan dan melaksanakan Operasi Yustisi bersama unsur terkait, agar masyarakat patuh dan terhindar dari bahaya Covid-19," pungkasnya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button