Bhabinkamtibmas Polsek Petang, Salurkan Sembako Untuk Puluhan Warga Plaga

Selasa, 20 Juli 2021, 7/20/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Bhabinkamtibmas Desa Plaga Aiptu I Made Sandi mendistribusikan beras PPKM Darurat dari Pemerintah Republik Indonesia berupa 5 kg beras kepada warga Desa Plaga. Sebanyak 32 orang yang terdata dari 9 Banjar dinas se - desa Plaga Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Bali, Selasa (20/7/21) pukul 07.30 wita pagi.

Di samping kegiatan pendistribusian tersebut, Bhabinkamtibmas juga tidak henti - hentinya melakukan upaya penyadaran masyarakat dalam hal selalu mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan mana kala melakukan aktifitas diluar rumah.

"Melakukan kegiatan adat dan sebagainya, agar menyiapkan sarana protokol kesehatan lainnya dengan harapan melalui upaya ini, penyebaran virus Corona (covid-19) dapat diatasi dengan cepat," ujar Aiptu I Made Sandi.


Lebih lanjut Aiptu I Made Sandi menyampaikan, "Tujuan diadakannya penyerahan sembako berupa 5 kg beras ini sebagai bentuk perhatian pemerintah melalui Polri dengan Masyarakat sehingga masyarakat merasa beban hidupnya menjadi ringan ditengah aturan PPKM Darurat yang nantinya bisa tercipta suasana yang aman dan kondusif," ungkap Bhabinkamtibmas ditengah kegiatanya. 

kegiatan pendistribusian sembako ditengah pemberlakuan PPKM Darurat ini berlangsung dengan tertib karena sudah diatur sedemikian rupa oleh Panitia sesuai dengan peraturan PPKM Darurat sehingga masyarakat aman dari penularan Covid - 19.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button