Brimob Batalyon C Sipirok Sterilkan Masjid di Pargarutan

Senin, 19 Juli 2021, 7/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan penyemprotan cairan disinfektan dan himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19, Senin (19/7/21).

Adapun sasaran penyemprotan meliputi Kantor Camat Angkola Timur, Masjid As Suhur, Masjid Raya Babur Rahmat dan Masjid Al Huda Pargarutan.

Danton 1 Kompi 1 Batalyon C Pelopor Ipda Bonggal K Harahap pimpin penyemprotan disinfektan tersebut. Turut hadir dalam penyemprotan disinfektan tersebut Kasi Trantib Kecamatan Angkola Timur Basirun Siregar.


"Ini merupakan kegiatan rutin dalam menekan penyebaran Covid-19, dalam hal ini masjid menjadi prioritas kita," terang Kompol Buala Zega.

Polisi berpangkat bunga melati satu ini juga menambahkan, Brimob senantiasa hadir dalam membantu masyarakat, terlebih di tengah pandemi saat ini.

Basirun, yang turut membantu proses kegiatan tersebut berharap, pihak Kecamatan dan Brimob terus bersinergi guna membantu masyarakat dalam melawan penyebaran Virus Corona. 

"Dalam kesempatan yang baik ini, kami berterima kasih kepada Brimob Batalyon C yang telah membantu dalam menekan penyebaran Covid-19,* ucapnya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button