Cegah Covid-19, Dandim 1616/Gianyar Turun Langsung, Bagikan Masker

Sabtu, 17 Juli 2021, 15:53 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., turun langsung melaksanakan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat di perempatan lampu merah Gianyar dan perempatan lampu merah alun-alun kota Gianyar. Jumat, 16-07-2021.

Kegiatan membagikan masker dan himbauan tersebut dilaksanakan oleh personel Kodim 1616/Gianyar dan Koramil 01/Gianyar yang dipimpin langsung oleh Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos.,

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Virus Covid-19 dan guna memotivasi warga untuk selalu mematuhi Disiplin Hukum Protokol Kesehatan,” kata Dandim.

Dandim menambahkan bahwa pembagian masker ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua. “Dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.


“Adanya pembagian masker dan himbauan ini mudah-mudahan dapat merubah pola pikir warga bahwa masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dan juga orang lain dari terpaparnya wabah Covid-19, hukumnya wajib,” tegasnya mengakhiri.

Komang awan, salah satu masyarakat menyampaikan  sangat mengapresiasi kegiatan pembagian masker oleh Kodim 1616/Gianyar. 

“Saat ini masker sangat dibutuhkan masyarakat untuk menghambat penyebaran Covid-19. Sekali lagi saya apresiasi dan terima kasih khususnya kepada Komandan Kodim yang mau terjun langsung ke lapangan,” pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler