Danden Gegana Ajak Pasukan Lakukan Ini di Sela-sela Pam Pos Penyekatan PPKM Darurat

Minggu, 18 Juli 2021, 7/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Ditengah Pelaksanaan tugas Pengamanan Pos Penyekatan dalam rangka PPKM Darurat Kota Medan, Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H. ajak personil untuk tetap berolahraga, Minggu (18/7/21).

Dalam hal ini, Personil gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan di Pos Penyekatan di Lapangan Merdeka Jalan Bukit Barisan Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. 

Sebelum pelaksanaan tugas, Kompol Hendriyanto mengajak personil gabungan untuk menjaga daya tahan kondisi tubuh serta menaikkan imun melalui kegiatan berjemur dan juga olahraga ringan.


"Ini kegiatan positif, dan juga salah satu cara dalam menaikkan imun tubuh kita. Maka dari itu, olahraga ini penting dan harus kita laksanakan setiap hari," ujar Danden Gegana.

Selain berjemur, personil yang terlibat di Pos Penyekatan lakukan push up dan tambahan yel yel, guna membakar semangat pasukan dalam pelaksanaan tugas.

"Dalam apel ini, juga kita saling sharing informasi terkait poin poin PPKM Darurat di Kota Medan, agar dalam penyampaian kepada masyarakat nantinya tepat sasaran dan tidak ada miss komunikasi di lapangan," tutup Danden Gegana Brimob Sumut.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button