Di Masa PPKM, Polres Gianyar Gencar Berikan Himbauan

Senin, 19 Juli 2021, 7/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Sejak diberlakukannya PPKM Darurat oleh Pemerintah Pusat yang di mulai dari tanggal 3 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021, Polres Gianyar secara masif terus memberikan Himbauan terkait protokol kesehatan dan tentang PPKM Darurat.

Senin (19/7/20210, Sat Binmas Polres Gianyar dalam Operasi Aman Nusa Agung II memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan PPKM Darurat kepada masyarakat yang berada di Lingkungan Masjid Nurul Yaqin Semebaung Kecamatan Blahbatuh.

Kegiatan pemberian himbauan di Lingkungan Masjid Nurul Yaqin Semebaung Kecamatan Blahbatuh di pimpin langsung oleh Ipda Asriwanti La Ara.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan kepada masyarakat yang berada di lingkungan Masjid Nurul Yaqin Semebaung agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari


“di masa PPKM Darurat agar bersama-sama mentaati aturan pemerintah dengan mengurangi mobilitas keluar rumah guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19” ujarnya saat memberikan himbuan.

Kemudian di lanjutkan di dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 khusunya di Kabupaten Gianyar.

Secara terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K.,M.H. menyampaikan kegiatan yang kita laksanakan ini sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Gianyar di masa PPKM Darurat untuk mengurangi mobilitas masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button