Diberlakukannya PPKM Darurat, Polres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Minggu, 11 Juli 2021, 7/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung terus berupaya melakukan bakti sosial (baksos) yang menyasar warga masyarakat di wilayah Kab. Klungkung, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemic covid-19 sejak di berlakukannya PPKM Darurat.

Kegiatan Polri Peduli Kasih berbagi sembako dengan warga ini dipimpin Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., didampingi Kapolsek Banjarangkan AKP Nicolas Sina Ruing bersama dengan Unsur TNI, Minggu (11/7/2021).


Menurut Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. kegiatan baksos yang dipimpin dirinya selaku Wakapolres Klungkung bersama pejabat utama Polres Klungkung memberikan paket sembako kepada Pemangku, Lansia dan Juru Sapu yang bertempat di Pura Kentel Gumi Banjarangkan sebanyak 6 Paket sembako

Paket sembako yang diserahkan ini untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat berkerja sama dengan Relawan Bali.

Polres Klungkung bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak. 

Dalam kesempatan itu, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa juga menghimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah, agar disiplin ikuti protokol kesehatan.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button