Dikyasa Satlantas Polres Badung Sebarkan Imbauan Prokes

Senin, 12 Juli 2021, 7/12/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dua titik penyekatan di wilayah kabupaten Badung terus diperketat. Hal ini tampak jelas ketika melintas memasuki wilayah kecamatan mau pun Kabupaten Badung tak satu pun bisa lolos dari pemeriksaan petugas. Senin, (12/7) pagi pukul 07.00 wita.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P., seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, S.I.K. menjelaskan, satu-satu upaya pemerintah menekan penyebaran Covid -19 hanya dengan disiplin melaksanakan Prokes yakni menjaga jarak. Menjaga jarak yang baik tentu saja dengan jalan membatasi aktifitas diri diluar rumah. 

"Ini yang dilakukan Polres Badung sesuai Instruksi Mendagri No 15 tahun 2021 tentang PPKM Darurat," ungkapnya di Pos Penyekatan di Simpang Kantor Camat Mengwi jalan I Gusti Ngurah Rai Mengwi Badung.

"Imbauan-imbauan yang disampaikan Unit Dikyasa Satlantas Polres Badung sifatnya mengingatkan masyarakat, agar selalu menjaga diri dengan protokol kesehatan yakni tiba di rumah dan ditempat kerja jangan lupa cuci tangan serta Protokol kesehatan lainnya," beber Kompol Riasa.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk jangan resah, pasalnya tingkat kesembuhan akibat positif Covid -19 di Kabupaten Badung sangat tinggi, namun kesiapan dan kewaspadaan tetap di kedepankan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button