Dimasa PPKM Darurat Para Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako Pemerintah RI kepada Warga Kurang Mampu

Selasa, 20 Juli 2021, 7/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Para Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Polsek Blahbatuh Polres Gianyar bersama-sama dengan Babinsa sebagai perpanjangan tangan terbawah pemerintahan RI dengan menyalurkan sembako sebanyak 5 Kg Beras kepada masyarakat kurang mampu dimasa PPKM Darurat di wilkum Kecamatan Blahbatuh, Selasa (20/7/2021).

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko, S.I.K. mengatakan, bahwa penyaluran sembako ini merupakan kepedulian Pemerintah RI melalui Kapolri kemudian didistribusikan kepada para Bhabinkamtibmas selaku pengemban pemerintahan terbawah untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di masa PPKM Darurat.


“Ini merupakan kegiatan bantuan sosial pemerintah pusat melalui Kapolri dan jajaran dimasa PPKM Darurat, memberikan paket Sembako berupa beras untuk masyarakat miskin yang terdampak dimasa pandemi Covid-19,” dan PPKM Darurat.


Kapolsek Blahbatuh mengatakan bantuan paket sembako berupa beras yang disalurkan kepada warga melalui para Bhabinkamtibmas agar nantinya tepat sasaran, sehingga bermanfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan dan jangan lupa untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Ikuti peraturan pemerintah yang ada saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali jangan keluar rumah dan tetap tinggal di rumah, karena sekarang sedang diberlakukannya PPKM Darurat sampai hari ini Selasa tanggal 20 Juli 2021," ucap AKP Yoga.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button