DPD AMPI Kota Binjai Hadiri Donor Darah dan Cek Kesehatan Yang Dipromotori SOKSI

Minggu, 11 Juli 2021, 7/11/2021 WIB
Oleh Berita

Ket. Foto Sekjen DPD AMPI Kota Binjai  di dampingi Ketua Rayon Ampi Binjai Selatan saat menghadiri Bhakti Sosial


SNIPERS.NEWS | Binjai - Untuk menyukseskan dan mempererat silahturahmi antar semua pengurus di Partai Golkar Kota Binjai, SOKSI mengelar bhakti sosial donor darah dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat, yang diadakan di lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (11/7/2021) pagi sekitar pukul 09.00 Wib. 

DPD AMPI Kota Binjai yang di ketuai Zaini Abidin Sembiring ( Zaini) ikut serta untuk mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan SOKSI Kota Binjai, yang merupakan induk atau salah satu pendiri Partai Golkar. 


Kegiatan bhakti sosial Donor Darah dan cek kesehatan mendapat apresiasi dari Ketua DPD AMPI Kota Binjai, yang juga turut menghadiri di wakilkan oleh Sekjen DPD AMPI Kota Binjai Mazlan, Ketua Rayon AMPI Binjai Selatan Rusli Sitepu, Rayon Binjai Timur, Rayon Binjai Utara, unsur pengurus serta para anggota.

Zaini, saat di konfirmasi awak media ini dikediamannya mengatakan, DPD AMPI Kota Binjai selalu siap untuk melakukan silaturahmi, mempererat kekeluargaan sesama induk pendiri Partai Golkar dan sayap - sayap Partai Golkar, dan siap menjalankan aturan DPD Partai Golkar Kota Binjai di bawah pimpinan H. Noor Sri Alam Putra atau sering disapa H. Kires. 

"AMPI merupakan sayap Partai Golkar, kebesaran Golkar adalah kebesaran AMPI. Oleh karen itu, AMPI akan selalu mentaati aturan yang ada," cetusnya.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button