DPD KNPI Sumut Bersama PT. Mahir Fram Serahkan 52 Ekor Kambing Qurban Kepada KNPI Langkat

Wednesday, July 21, 2021, 22:30 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Langkat - Dalam rangka merayakan Hari Raya Aidul Adha 1442 Hijriyah, DPD KNPI Sumut bersama PT. Mahir Fram (MF) menyerahkan 52 ekor ewan qurban kepada KNPI Langkat. 

Hewan qurban yang diberikan berupa 52 ekor Kambing, yang nantinya akan dibagikan kepada keluarga besar KNPI Langkat. 

Ketua KNPI Kecamatan Selesai Guntur Suhendra, S.T., menjelaskan, ada 10 ekor Kambing yang akan di sembelih dan akan dibagikan kepada masyarakat.

Sedangkan untuk pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilaksanakan di halaman Masjid Baiturrahman Desa Sei Limbat, Dusun V, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Rabu (21/07/2021).

"Ada 10 ekor Kambing yang diberikan kepada keluarga besar KNPI Kecamatan Selesai, semoga daging qurban bermanfaat kepada masyarakat dan menjadi ibadah," jelasnya.


Guntur Suhendra juga sangat berterimakasih kepada Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah, S.E., dan Ketua DPD KNPI Langkat Rizky Yunanda Sitepu, yang telah mempercayakan dan memberikan sepuluh ekor Kambing kepada KNPI Kecamatan Selesai untuk di sembelih dan dibagikan ke masyarakat Desa Sei Limbat.

Daging itu juga nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, yang saat ini menjadi kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Atas nama keluarga besar KNPI, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah kepada seluruh masyarakat. Dan  semoga dengan berqurban, iman dan taqwa kita terus meningkat kepada Allah SWT," ucapnya.

Ketua panitia Qurban Desa Sei Limbat Samsul Bahri, S.H., didampingi Ikhsar dan Ariadi mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD KNPI Sumut dan Langkat, serta PT. Mahir Fram yang telah memberikan 10 ekor Kambing melalui KNPI Kecamatan Selesai kepada masyarakat di sekitaran Desa Sei Limbat.

"Ada 10 ekor kambing yang diberikan kepada keluarga besar KNPI Kecamatan Selesai, semoga daging qurban bermanfaat kepada masyarakat dan menjadi ibadah," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan, Ketua KNPI Kecamatan Selesai Guntur Suhendra, S.T., Ketua MPI PK KNPI Kecamatan Selesai Angga Pradana, S.Pd.I., Bendahara Guruh Suhendra, S.T., Sekertaris M Yusup, S.Kom., beserta Pengurus KNPI Kecamatan Selesai.*
 
(Dian) 

TerPopuler