Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar Mendapat Antusiasme Dari Masyarakat

Monday, July 12, 2021, 13:12 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Upaya mempercepat pelaksanaan Vaksinasi ke semua masyarakat, Polres Gianyar melayani melalui Gerai Vaksinasi Presisi bagi para masyarakat umum di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar. Senin (12/7/2021)

Kapolres Gianyar AKBP l Made Bayu Sutha Sartana ,S.I.K., M.H melalui Paurkes Polres Gianyar dalam Gerai Presisi Polri  mengatakan bahwa satu Tim Vaksinator Polres Gianyar melibatkan 15 anggota dan sehari mentargetkan sekitar 250 masyarakat bisa terlayani.

Dijelaskan bahwa kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Covid-19 Polres Gianyar dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Gianyar. “Antusias masyarakat yang datang setiap hari responnya positif,” ujarnya.


Lanjut PaurKes Polres Gianyar Aiptu l Gusti Ermajona, A.Md.Kep selaku Vaksinator, Vaksinasi Covid-19 dalam memberikan vaksin kepada masyarakat menggunakan Vaksin dengan merek BioFarma. Jumlah yang datang : 253 orang, Jumlah yang divaksin : 240 Orang dengan rincian remaja 20 orang, dewasa 208 orang dan lansia 12 orang. Jumlah yang ditunda : 13 orang ( 2 orang diabetes dan 11 orang tensi tinggi). Dengan jumlah vaksin yang terpakai sebanyak 24 Vial.

Dengan adanya vaksinasi dari Polres Gianyar yang tidak dipungut biaya ini respon masyarakat sangat baik sekali, karena masyarakat sudah berpikir positif dan tidak takut, karena tidak berdampak efek Negatif setelah di vaksin. “Disamping itu juga getolnya giat sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi aman dan sehat,” tandasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler