Hanya Dengan KTP Vaksin Gratis di Suntikan

Monday, July 12, 2021, 18:37 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam meningkatkan pelayanan Vaksinasi Covid -19, Polres Badung, pagi ini Senin, (12/7/2021) membuka 2 titik gerai vaksin Presisi yakni diterminal Mengwi tipe A, Mengwi dan di SMPN 3 Mengwi di Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan program gerai vaksin presisi akan terus berlanjut, hingga masyarakat kabupaten Badung benar-benar semua mendapatkannya.

Perwira menengah dengan dua melati emas dipundaknya itu menyebutkan, gerai vaksin presisi tersebut sangat mudah hanya menyerahkan foto Copy KTP dan mengisi blangko sudah mendapatkan vaksin gratis, tentu dengan kondisi tubuh yang sehat.

"Ia mengharapkan dengan sudahnya masyarakat menerima vaksin, protokol kesehatan harus tetap di patuhi, karena tujuan dari vaksin itu bukan untuk bebas dari virus, namun untuk membantu menjaga kesehatan tubuh, agar tetap sehat melalui kekebalan tubuh akibat vaksin itu sendiri," ucapnya.

"Virus tidak mengenal orang baik dan orang tidak baik, begitu juga tidak tahu mana yang sudah divaksin dan belum divaksin, oleh karenanya jaga diri sendiri dengan baik melalui Prokes," tandasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler