Ini Kata Kabag Ops Polres Badung Usai Apel

Selasa, 06 Juli 2021, 7/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Badung - Sejak Pemerintah secara resmi memutuskan melakukan PPKM Darurat terhitung dari tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021, Kepolisian Resor Badung beserta Polsek jajaran langsung mengambil langkah tegas, baik melalui imbauan maupun melakukan Ops Operasi Aman Nusa Agung II Penanggulangan Covid 19 Tahun 2021 Lanjutan di wilayah Kabupaten Badung, Selasa, (6/7) pagi.

Sepeti misalnya di tempat Obyek wisata, warung-warung, restauran, pasar-pasar maupun kegiatan adat istiadat yang menimbulkan kerumunan.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K., melalui Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, S I.P. menjelaskan kebijakan yang diambil pemerintah ini, sesuai dengan perkembangan kondisi Covid-19 khususnya terhadap varian baru yang muncul di beberapa negara.

"Mudah-mudahan dengan adanya PPKM Darurat yang diberlakukan secara ketat di seluruh wilayah, bisa mewujudkan situasi aman, nyaman dan sehat di Kabupaten Badung," ucap Kabag Ops Putu Riasa.

Selanjutnya kata orang Nomor 3 di jajaran Polres Badung dengan pemberlakuan PPKM Darurat ini, dirinya meminta masyarakat untuk melakukan aktivitasnya secara bijak.

"Khususnya saat berencana melakukan kegiatan di luar rumah. Lebih baik di rumah jika tidak adanya kepentingan mendesak untuk melakukan aktivitas di luar rumah," tandasnya.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button