Ir.H.M.Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB Kembali Qurban Sapi Limusin Berat 1,15 Ton

Sabtu, 17 Juli 2021, 7/17/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS NEWS | Bondowoso - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, Anggota DPR RI F-PKB Ir. H.M. Nasim Khan kembali berqurban sapi Limusin dengan bobot 1,15 ton. 

Ir. Nasim Khan melalui Akun Facebooknya Alhamdulillah Qurban NKI, beberapa sapi & maskot 1,15 ton di PP WS, juga puluhan kambing terbaik terbagi di seluruh Ponpes & masjid di beberapa kecamatan 3 Kab. Situbondo Bondowoso Banyuwangi Barokallah.
DPR RI Fraksi PKB DPR RI DPP PKB Cak Imin #cucun_centre LPP DPW PKB Jawa Timur A.Halim Iskandar Mknu Pbnu #cinta_rasulullah santri PKB #lebah_milenial Dpc PKB Situbondo, Fraksi PKB Situbondo, Dpc PKB Bondowoso, Dpc PKB Banyuwangi, #pp_muslimat_nu #pcnu_bwi, PARA PECINTA KHR MOH KHOLIL AS'AD SAMSUL ARIFIN #pcnu_bondowoso #pkb_peduli_rakyat #pkb_garda_terdepan #weswayae #bareng_pkb.

Anggota DPR RI F-PKB putra daerah asli dari Kabupaten Situbondo menyampaikan, menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun ini, Tim NKI (Nasim Khan Indonesia) kembali menyerahkan Qurban sapi jenis limusin dengan bobot 1,15 ton. Maskot Sapi jenis akan diserahkan ke Pondok Pesantren Walisongo Situbondo Jawa Timur. 

"Pada masa pandemi COVID-19 dan Penerapan PPKM Darurat, para peternak mengeluh sepinya pembeli sapi dan kambing untuk Qurban. Kami juga memikirkan hewan sapi dan kambing untuk Qurban tersebut, kita beli dari peternak Bondowoso dengan harapan menggugah semua lapisan masyarakat menggerakkan ekonomi umat,” 
jelas Nasim Khan melalui Handphone Via WhatsApp,
Jum'at (16/7/2021).
                           

Pria yang akrab dipanggil Bang NK juga menyampaikan 
Melalui Lembaga Nasim Khan Indonesia (NKI), Setiap perayaan Hari Raya Idul Adha Sudah menjadi rutinitas memberikan sumbangsih kepada masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Bondowoso Situbondo dan Banyuwangi, dengan menyerahkan hewan Qurban sapi dan puluhan kambing terbaik, dengan niatan Lillahi Ta'ala semoga barokah dan bermanfaat di masa pandemi covid-19.

"Tahun kemarin pada perayaan hari raya idul Adha 1441 H, Kami bersama tim NKI juga menyerahkan hewan Qurban 7 sapi dan puluhan kambing terbaik. Ada hal menarik yang menjadi perhatian masyarakat, lantaran sapi Qurban jenis sumental sangat besar mencapai bobot 1,2 ton. Sapi tersebut juga dibeli langsung ke peternak di Situbondo, " tuturnya.

Menurutnya, NKI akan terus bergerak memberikan sumbangsih kepada masyarakat, disamping program kawalan, Bang NK juga memberikan bantuan pribadinya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga bermanfaat barokallah.

"Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak, Salam Sholawat Maaf dan Do'a bi Do'a" tutur Bang Nasim Khan.*

(suwaris)

TerPopuler

> Whatsapp-Button