Jalin dan Perkuat Sinergitas, Brimob Polda Sumut Sambang Mako TNI

Monday, July 5, 2021, 12:51 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Tingkatkan sinergitas TNI-Polri, Personil Brimob Polda Sumut sambang Pos Mako TNI, Senin (5/7/21).


Sebanyak 1 SSR personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut melakukan Ops Padat lalin, sekaligus sambang Pos Mako TNI dalam hal ini personil Brimob menyambangi Mako Denpom Tebing Tinggi.


Sebelumnya, personil Brimob dipimpin oleh Aiptu Pramudian melaksanakan pengaturan Padat Lalin di Jalan Sudirman dan Simpang Empat Kota Tebing Tinggi guna mengurai kemacetan di pagi hari.


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., melalui Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto mengutarakan, bahwa kegiatan sambang pos Mako TNI tersebut guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.


"Selain patroli sambang Mako TNI, personil Brimob juga hadir di tengah masyarakat dalam membantu penanganan dan pengaturan lalin di jalan pada pagi hari dengan tujuan untuk mengurangi tingkat kemacetan di Kota Tebing Tinggi," terangnya. 


Sementara, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto mengatakan, selain di Tebing Tinggi, pihaknya juga melakukan hal yang serupa seperti di Kompi Pematangsiantar.


"Kita juga melakukan sambang ke Mako Benglap 1/I-I Pematangsiantar dan di Kompi Tanjung Balai sambang ke Mako Koramil 08/Tanjung Balai," tutup Kompol Endra.*


(Red/Hms)

TerPopuler