Kapolres Banggai Cek Posko PPKM di Kelurahan Kilongan

Friday, July 16, 2021, 22:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. mengecek Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Jumat (16/7/2021).


Dalam pengecekan itu, AKBP Satria meminta agar para petugas Posko PPKM berskala Mikro ini, diharapkan bisa maksimal dalam memberikan edukasi dan upaya pendisiplinan  protokol kesehatan kepada masyarakat.


“Jalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas, demi melindungi warga di penyebaran Covid-19,” ucap AKBP Satria.



Selain itu, AKBP Satria juga meminta petugas Posko PPKM untuk selalu bersinergi dengan TNI-Polri dalam bertugas, dan selalu mengedepankan sikap santun, humanis serta tidak Arogansi.


Pada kesempatan itu juga, AKBP Satria menyalurkan paket sembako kepada sejumlah warga yang menjalankan karantina mandiri akibat terpapar Covid-19.


“Mereka juga diimbau meningkatkan Pola hidup sehat,untuk patuh dan sabar menjalankan Karantina Mandiri guna mencegah terjadinya penyebaran dan peningkatan penularan Covid-19,” tutur AKBP Satria.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler