Kapolres dan Dandim 1610 Klungkung Blusukan Memberikan Bantuan PPKM Darurat

Jumat, 16 Juli 2021, 7/16/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Sesuai dengan Inmendagri no. 18 dan SE Gubernur Bali no 10 tahun 2021, tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus Disease 2019 Dalam tatanan kehidupan era baru di provinsi Bali.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., bersama Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, Msi. bergerak memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako secara serentak diwilayah Kabupaten Klungkung sebanyak 150 paket sembako kepada warga di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19. Jumat,16/07/2021.


Disamping itu juga Kapolres Klungkung memberikan paket sembako kepada para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Klungkung dan Babinsa dari Kodim 1610 Klungkung bertempat  di Polres Klungkung untuk disebarkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Pada sore hari ini Kapolres Klungkung Bersama Dandim 1610 Klungkung membagikan paket sembako kepada masyarakat yang menerima bansos ini, antara lain, pedagang sate ayam, pedagang makanan, dan pedagang es degan yang berada di simpang empat depan lapangan puputan klungkung. 


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,mengungkapkan, pada hari ini, kita membagikan paket sembako kepada para pedagang yang terdampak akibat diberlakukannya PPKM Darurat. Semoga dengan diberikan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat.

Kegiatan ini, kata AKBP I Made Dhanuardana merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra. "Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga-warga yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Darurat seperti saat ini," Ujarnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button