Kapolres Klungkung Pimpin Doa Hening Cipta Indonesia

Sabtu, 10 Juli 2021, 7/10/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung -  Ribuan masyarakat Indonesia meninggal karena pandemi Covid-19. Mereka berasal dari tenaga kesehatan, para relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum lainnya.

Untuk itu seluruh jajaran Personil Polres Klungkung di Pimpin Langsung Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., bersama Wakapolres dan seluruh pejabat utama dan Personil Polres Klungkung melaksanakan Doa Hening Cipta Indonesia, bertempat di halaman Mako Polres Klungkung, Sabtu (10/7/2021).

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengajak masyarakat untuk mendoakan hal terbaik bagi yang wafat karena pandemi Covid-19. Ajakan ini dikemas dalam momentum Hening Cipta Indonesia yang digelar serentak pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 11.07 Wita selama 60 detik. 

"Mari kita heningkan cipta selama 60 detik. Hentikan sejenak segala aktivitas, mendoakan yang terbaik untuk para nakes, relawan, masyarakat dan semua yang telah mendahului kita," kata AKBP I Made Dhanuardana, sesaat sebelum dimulainya Doa.


Tak hanya sekedar merundukan kepala, Doa Hening Cipta Indonesia ini adalah untuk mengenang mereka yang telah gugur, sebagai  bentuk penghormatan kepada mereka yang telah wafat. 

Doa Hening Cipta Indonesia ini dapat menumbuhkan kekuatan Personil Polres Klungkung di dalam bersinergi dan gotong royong dalam menghadapi pandemi. Hening Cipta Indonesia juga diharapkan memberikan kesadaran tentang betapa pentingnya nikmat kesehatan sehingga harus dijaga dengan baik.

Selain mendoakan mereka yang telah meninggal karena pandemi, Hening Cipta Indonesia ini juga mengajak umat berdoa bagi keselamatan bangsa dan seisinya.agar di beri kekuatan dan kesehatan.semoga pendemi ini cepat berlalu.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button