Kapolres Roby Septiadi Kagetkan Kajari Badung

Thursday, July 22, 2021, 17:11 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K., bersama jajarannya mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung, guna mengucapkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun 2021 di Kantor Kejaksaan Negeri Badung, Jalan Raya Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Bali, Kamis (22/7) pagi 09.30 Wita.

Kedatangan Kapolres didampingi Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H. dan jajarannya cukup mengejutkan Kajari, ternyata kedatangannya untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 61.

Kehadiran orang nomor satu di Polres Badung itu, yang juga diikuti Kasat Reskrim AKP I Putu Ika Prabawa Kartima Utama, S.I.K., Kasat Lantas AKP Aan Saputra, S.I.K, M.H. dan Kasat Narkoba AKP I Putu Budi Artawan, S.H., tiba-tiba mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Badung dengan melewati pintu gerbang depan, dengan membawa kue yang bertuliskan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 61.


Kepala Kejari Badung I Ketut Maha Agung, S.H., M.H. menyebutkan, Kapolres dan jajarannya setiap tahun memberikan surprise dengan kue ulang tahun serta mengucapkan hari ulang tahun kejaksaan.

"Ya saya sempat kaget juga tadi, ini merupakan bentuk sinergitas kami selama ini terjalin dengan baik," katanya di loby Kejari Badung.

Sementara itu, Kapolres Badung menyampaikan ucapan selamat hari Adhyaksa ke 61, semoga senantiasa dipercaya oleh masyarakat dan lebih profesional dan terbina sinergitas dengan Polri, Lapas dan Pengadilan.

Kejari Badung dan Kapolres usai pemotongan kue ulang tahun, dilanjutkan dengan foto bersama.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler