Kapolres Tabanan Menyerahkan Beras Bantuan Polda Bali dalam rangka PPKM Darurat TNI - Polri

Jumat, 16 Juli 2021, 7/16/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan -Guna meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PPKM Darurat oleh Pemerintah. Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S , Siregar S.I.K., M.H., pada hari Jumat tanggal 16 Juli 2021 Pukul 17.00 wita bertempat dilapangan apel Polres Tabanan, menyerahkan Beras bantuan Polda Bali dalam rangka PPKM Darurat TNI - Polri kepada para Kapolsek jajaran Polres Tabanan untuk diteruskan kepada masyarakat yang tidak mampu karena terdampak Covid-19.

Pada penyerahan bantuan tersebut yang juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Tabanan, Kapolres Tabanan menyampaikan kepada para Kapolsek dan pejabat utama Polres Tabanan, agar bantuan beras Polda Bali dalam rangka PPKM Darurat TNI-Polri benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan tidak mampu.

"sampaikan kepada masyarakat penerima bahwa jangan dilihat besar kecilnya bantuan namun keikhlasan kami dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, agar masyarakat diwilayah jajaran Polsek untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang PPKM Darurat, mengurangi mobilitas diluar rumah, sampaikan untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," ucap Kapolres Tabanan.


Lebih lanjut Kapolres Tabanan menyampaikan, bahwa jumlah bantuan Polda Bali berupa beras saat ini diserahkan sebanyak 1 Ton dengan masing-masing paket berisi 5 kg dari 200 paket yang disalurkan. 

"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga diri, jaga keluarga dan jaga Negara, semoga apa yang kita perbuat bisa menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita," tutup Kapolres Tabanan dalam arahannya.

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button